Nov 27, 2012

Testimoni Dave 4 bulan menjadi Crown

Salam Sehat, Luar Biasa ... !!!

Hai perkenalkan nama saya Dave Arisetio , usia saya saat ini 25th
ini bukan bisnis MLM saya yg pertama, dimana bisnis mlm yg sebelumnya yg selalu berseru GO FREEDOM tapi saya tidak pernah merasakan freedom-freedom..

Di sini dlm 2 bln saya bisa mencapai posisi Diamond dengan bonus yang saya terima sebesar 31jtan dan 4 bulan berikutnya mencapai Crown dengan bonus yang saya peroleh sebesar 100jtan Puji Syukur banget, perubahan hidup sungguh saya rasakan di bisnis ini.


Mulai dari Jalan-jalan GRATISS ke Luar Negeri sampai mempunyai mobil pribadi sendiri, dan bisa mewujudkan impian-impian saya yg tertunda dahulu..

Saat ini Puji Syukur saya sudah bisa mengunjungi orang tua saya kapan saja, tidak perlu ijin cuti dari bos lagi ^_^ dan dapat mewujudkan keinginan mereka, karena saat ini saya sudah menjadi bos untuk diri saya sendiri...

Saya percaya jika saya bisa maka anda2 semua pasti bisa, cuma masalah waktu saja, tapi saya yakin gambaran hidup saya saat ini adalah kehidupan anda kurang dari 1th kedepan, jika anda mengambil keputusan sekarang juga..

Ingat jangan menunda lagi... orang-orang yang anda sayangi menunggu anda selalu, menunggu anda membahagiakan mereka...

Ingat GENGSI TIDAK MEMBUAT ANDA KAYA
tapi KALAU ANDA KAYA, ANDA AKAN BERGENGSI.

Mau merasakan FREEDOM seperti saya... jangan tunda lagi mari bergabung bersama kami... menjadi Jutawan dari Rumah bersama Bisnis HWI, dan Jadilah BOS untuk Diri Anda Sendiri...
WUJUDKAN IMPIANMU bersama BISNIS HWI

Hubungi Sponsor Anda Segera... 

Sampai bertemu Saya di Half of Frame HWI

SALAM SEHAT LUAR BIASA !!!
Dave Arisetio


Sponsor Anda : Farida Amelia
dd pin bbm 26601309 / 31492ED5
whastapp/sms. 081318267820
email : faridacmp@gmail.com

No comments: