Nov 28, 2012

CMP (Chlorophyll Mint Powder)


CMP (Chlorophyll Mint Powder, The Great Mystery of Life)
P-IRT# 613317402216
Reg BPOM# TR123263161

CMP (Chlorophyll Mint Powder) adalah minuman Klorofil dari daun Mulberry dengan rasa mint yang segar, tersedia dalam bentuk serbuk dengan kemasan sachet sehingga lebih praktis dan ekonomis.

Klorofil (Chlorophyll) dipercaya sebagai mukjizat kehidupan di muka bumi, tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. Klorofil adalah pigmen warna yang hingga kini tetap jadi misteri kehidupan yang terbesar. Bagaimana molekul kecil ini mampu mengubah energi cahaya menjadi energi kimia tetap tak terjawab, bahkan hingga kini ilmuwan tetap tidak berhasil menciptakan alat yang mampu mengkonversi energi cahaya menjadi energi kimia makanan.

KLOROFIL DAN KLOROFILIN
Klorofil dengan inti molekul magnesium (Mg), mempunyai sifat larut dalam lemak dan tidak stabil. Pada industri makanan dan suplemen, digunakan klorofil yang telah mengalami proses laboratoris dengan mengganti magnesium dengan inti copper (Cu), dan menjadi klorofil kompleks yang disebut Sodium Copper Chlorophyllin, yang bersifat larut dan Hemoglobin atom Fe.

KLOROFIL YANG TERBAIK ?
Pada dasarnya, semua tanaman yang berwarna hijau mengandung klorofil, dan klorofil yang ada pada semua jenis tanaman itu adalah sama, yaitu molekul kompleks dengan inti magnesium, yang berfungsi untuk fotosintesis, mengubah energi sinar matahari menjadi energi kimia. Adapun kalau hanya beberapa jenis tanaman seperti Alfalfa, Mulberry, Bayam, Spirulina dan Chlorella yang umum digunakan dalam industri ekstraksi klorofil, itu semata karena pertimbangan kada klorofilnya dan atau faktor ketersediaannya saja. Klaim yang menyatakan klorofil dari daun Alfalfa atau Spirulina adalah yang terbaik hanyalah klaim marketing belaka, dan tidak berdasarkan secara sains. Bahkan faktanya adalah, daun Alfalfa mengandung asam amino Lcanavanine yang dapat menyebabkan penyakit lupus sehingga apabila tekhnologi ekstaksisinya kurang baik maka dapat menyisakan residu toksin dalam ekstrak klorofil.

CMP (Chlorophyll Mint Powder)
CMP terbuat dari klorofil yang diekstrak dari daun mulberry (Morrus alba L) yang di budidayakan tanpa menggunakan pupuk kimia dan pestisida. Pada pengobatan tradisional Cina, ekstrak daun Mulberry telah lama digunakan untuk menyeimbangkan energi tubuh dan pengobatan diabetes. Mulberry banyak dipakai di industri ekstraksi klorofil karena kadar klorofilnya yang tinggi dan mudah di budidayakan.
========================
MANFAAT KLOROFIL
-          Alkaline-Acid Regulator : Klorofil berfungsi menjaga keseimbangan asam-asam tubuh.
-       Natural Chelators : klorofil adalah chelator alami, artinya mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses.
-          Interbal Body Deodorant : klorofil juga berperan sebagai deodoran dalam mengurangi bau mulut, air seni, sisa pembuangan, serta bau badan.
-          Anticarcinogenic : klorofil mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker.
-          Antibacteria : klorofil juga bersifat anti bakteri sehingga mempercepat penyembuhan luka.
-          Antioxidant : klorofil juga mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia.
Klorofil potensial dalam menstimulasi sel-sel darah merah untuk menyuplai oksigen.
Klorofil meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu oksalat (batu ginjal).
========================
ATURAN MINUM & SARAN PENYAJIAN
-   Untuk 3hr pertama sehari minum 3x @2sachet, ½ jam sebelum Sarapan, Sebelum Makan Siang, Sebelum Makan Malam, dicampur dengan takaran air putih biasa/dingin 600ml.
- Masuk hr ke 4 : minum 3x sehari @1sachet, diminum ½ jam sebelum Sarapan, Sebelum Makan Siang, Sebelum Makan Malam, dicampur dengan takaran air putih biasa/dingin 300ml.

  • Untuk Penurunan Berat Badan, diatas jam 6 sore usahakan jangan makan berat kalau lapar ganti dengan Buah saja, dan diluar minum CMP banyak minum air putih sebanyak 10gelas sehari @300ml.
  • Untuk Kesehatan, sehari cukup minum 3x @1sachet saja.

* Gunakan Air Putih biasa/dingin, jangan gunakan air hangat/panas karena akan merusak kandungan manfaat CMPnya.

           Harga : Rp. 150.000,- / box, isi 30sachet


Tersedia 2 Varian Rasa : Classic dengan rasa Mint dan Original Tanpa Rasa Mint

Pesan Sekarang Juga :
add pin bbm 2B2BAC11
sms. 081318267820

No comments: